> Rachel's blog: Akun di Ngomik.com

Punya Ide?

Daripada saya copas file dari blog orang lain, mending kalian yang gak punya blog, tp punya banyak ide, silahkan share di blog ini. ;)

Tenang saja, saya nanti akan selalu cantumkan nama si empunya ide kreatif. Gimana cara kalian kasih ide? Gampang, kirim e-mail ke rachelkakashi@ymail.com beserta nama lengkap atau nama yang bakal dicantumin.

Terima kasih sebesar-besarnya buat yg mau ikut bergabung share.

Rabu, 04 Januari 2012

Akun di Ngomik.com

Halo teman2 semua... :D


Kali ini, ane seneng berbagi nih, sama ente-ente semua... Kalo berkenan, kalian bisa buka dan lihat akun ane di http://www.ngomik.com/


http://www.ngomik.com/Rachel%20Stephanie
Sekedar promosi aja nih, ini gambar-gambar yang ane sempet upload:
Nah, ini fanart untuk user Bayo yang bikin komik series "JUMP"
Ini juga Fan Art untuk user wah_ngt yang bikin komik series "GADIS MERAH PUTIH"
 Ini juga Fan Art untuk user SntacherKid dengan komik judul "He is Gynophobic" 


Waduh, setelah dipikir-pikir ane lebih seneng bikin Fan Art.. :p

Nah, ini waktu ikut lomba dengan judul "Kaleidoskop 2011-2012" bercerita karakter komik yang keluar selama tahun 2011.
Ini foto akun ane.. Emang namanya sama banget sama karakter di Transformer sebagai mobil kuning, tp karakternya sama sekali gak sama.




Nah, gambar ane emang gak seberapa bagus dibanding user-user lainnya. Tp, bukan berarti fakta itu menghalangi ane untuk lebih maju, dan giat lagi!!! \(^0^)/


Kalau kalian suka untuk berkarya, membaca komik, atau sekedar upload gambar-gambar, cerita-cerita pendek, atau malah cuma suka ngobrol dan share dengan user lainnya di mural, kalian patut ikut jadi user di ngomik ini! Pasti diterima dengan senang hati!! Oh, ya asal jangan rusuh dan ngomong yang gak bener disana. =_="

1 komentar: