> Rachel's blog: Wanita-Wanita Tercantik Dahulu

Punya Ide?

Daripada saya copas file dari blog orang lain, mending kalian yang gak punya blog, tp punya banyak ide, silahkan share di blog ini. ;)

Tenang saja, saya nanti akan selalu cantumkan nama si empunya ide kreatif. Gimana cara kalian kasih ide? Gampang, kirim e-mail ke rachelkakashi@ymail.com beserta nama lengkap atau nama yang bakal dicantumin.

Terima kasih sebesar-besarnya buat yg mau ikut bergabung share.

Sabtu, 30 April 2011

Wanita-Wanita Tercantik Dahulu

Kali ini, lagi pingin menulis nama2 wanita-wanita tercantik sepanjang sjarah yang telah terdahulu. Hmm...

1. Monalisa (Abad 16)
Siapa yang tidak kenal lukisan yang sudah mendunia ini? Ya, dialah Mona Lisa.
Mona dalam bahasa Italia adalah singkatan untuk madonna yang artinya adalah "nyonyaku". Sehingga judul lukisan artinya adalah Nyonya Lisa. Dalam bahasa Italia biasanya judul lukisan ditulis sebagai Monna Lisa. 

Belakangan diketahui wanita dalam lukisan ini adalah Lisa Gherardini, istri seorang pengusaha Firenze yang kaya bernama Francesco del Giocondo.

Kebanyakan orang saat ini mengatakan: "apa sih cantiknya Monalisa?" "Wajahnya terkesan menyeramkan"
Pendapat kebanyakan orang memang berbeda-beda. Tetapi, kecantikan Monalisa punya daya tarik tersendiri. Senyumnya misterius...

2. Cleopatra (69 SM-30 SM)
Umumnya semua orang sudah tahu, siapa wanita ini. Yup, dalah Ratu Mesir. Walaupun banyak ratu Mesir lain yang menggunakan namanya, dialah yang dikenal dengan nama Cleopatra, dan semua pendahulunya yang bernama sama hampir dilupakan orang.
Cleopatra bunuh diri sewaktu (Octavianus) naik tahta dan menyerang Mesir, dengan cara memasukkan tangannya sendiri kedalam keranjang penuh ular berbisa (Sejenis Cobra asal Afrika Utara).

3. Ratu Elizabeth I (1533-1603)
Ratu Elizabeth adalah ratu Inggris.
Sering dijuluki Virgin Queen (karena tak pernah menikah).

4. Pocahontas (1595-1617)
Pocahontas pernah difilm-kan oleh Disney. Siapa sangka kalau sebenarnya, dia adalah tokoh hidup? Nama baptisnya Rebecca Rolfe, adalah putri kepala suku penduduk asli Amerika di Virginia. Ia terkenal karena membantu para kolonis mendirikan pemukiman di Jamestown, Virginia. Pocahontas menganut agama Kristen, dan menikahi penetap Inggris John Rolfe.

5. Lady Diana (1961-1997)
Atau dikenal sebagai Diana Spencer. Tanggal 29 kemarin, namanya sempat disebut-sebut ketika pernikahan William & Kate. Merupakan istri pertama dari Charles, Pangeran Wales, anak sulung dari Ratu Elizabeth II dan juga merupakan pewaris takhta kerajaan Britania Raya dan 15 negara Persemakmuran Inggris. Ia meninggal dikarenakan,  Mobil Mecedes-Bentz W140 (no pendaftaran 688 LTV75) dikemudikan oleh sopir keselamatan Hotel Ritz Prancis  Henry Paul  mengemudi dengan kecepatan tinggi untuk menghindari kejaran para fotografer paparazzi.


Itulah 5 wanita tercantik sepanjang sejarah. Kadang, kita berpikir dimana sih, letak kecantikannya? Mungkin kita tidak bisa memahami diamana letak kecantikan mereka, yang jelas, kita semua pastilah mengenal mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar