> Rachel's blog: Karya poster 8.4

Punya Ide?

Daripada saya copas file dari blog orang lain, mending kalian yang gak punya blog, tp punya banyak ide, silahkan share di blog ini. ;)

Tenang saja, saya nanti akan selalu cantumkan nama si empunya ide kreatif. Gimana cara kalian kasih ide? Gampang, kirim e-mail ke rachelkakashi@ymail.com beserta nama lengkap atau nama yang bakal dicantumin.

Terima kasih sebesar-besarnya buat yg mau ikut bergabung share.

Jumat, 08 April 2011

Karya poster 8.4

Kemarin, ada tugas B. Indonesia untuk membuat poster. Ini hasil anak-anak kelas 8.4 di SMPN 1 B. Lampung.
Ada yang berjuang merancang sendiri
Ada yang minta dibikinin terima jadi <-----(paling banyak ini neh)
Ini dia, karya anak-anak 8.4



1.Fajria Eka
Pertama dia minta saya gambarin, tapi karena saya lagi repot bener, yang lain belum keuurus, terpaksa saya gambar secepat2nya sehingga kurang memuaskan baginya. Tapi, akhirnya dia gambar sendiri dan hasilnya tidak jelek, bukan?!

2. Febry Nadyanti
Ini gambar saya juga, tapi yang beri warna dia sendiri. Jadi terlihat lebih bagus yak?

 3. Ghina Putri
Yang gambar nyamuknya saya juga. Tapi, kata guru B. Indo nyamuknya kurang gendut dan lebih mirip kecoa.. =_="

4. Gusti Made
Tadinya dia mau minta tolong digambarin, tapi dia dipojokkin sama cewek2 di kelas "Udahlah Gus, lo ini ngerepotin Rachel aja! Gak kasian tah lo? Emang dasar gak tau diri... dsb" Kasian, dia gak jadi minta digambarin. Tapi, bisa dilihat gambarnya cukup bagus.

5. Irfan Sondani
Walau gambarnya dapet banyak cemo'ohan, tapi dia sesungguhnya anak yang sangat kreatif...!

6. Laifah Ida (NIA)
Sangat simple! Pertama dia minta saya buatkan, tapi karna saya sibuk terus, jadi tertunda. Akhirnya dia minta digambarin Guru Kesenian... Guru Keseniannya males2an. Jadilah simple seperti ini. (tapi punya arti khusus. Nih gambar bagus)

7. M. Arif Satria (BOWO)
Dengan takut2 dia mendatangi meja saya. "Hel, emmm bisa tolong gambarin gak?" dia serasa takut bener, padahal cuma minta digambarin!!! ckckck <emang saya sangar yak?>

8. M. Pridho
emmm... no comment deh... Bagus aja.


9. Mentari Sabilla E.
 Minta digambarin juga. Tapi, idenya lumayan berbeda dari yang lain.

10. M. Fajar Assidiqi
Anak yang sangat kreatif, sayang jarang dikembangkan. Satu2nya laki2 di kelas yang bisa berbagi pendapat tentang art. Lihat, betapa bagusnya karyanya!

11. Muthia Alkadri
Ide kata2 sebelumnya sangat keren: 'Segalanya butuh uang, tetapi uang bukanlah segalanya'. Sayang dia tidak bisa meng-ekspresikan gambarnya.. Akhirnya ide yang nyerempet2 itu: 'Waktu adalah Uang'

12. Nabila Ariza
Minta digambarin guru kesenian juga... sebelumnya pernah digambarin saya, tapi karena terburu2 dan kurang bagus, maka ia melarikan diri ke guru kesenian

13. Rachel Stephanie
No Comment deh... Gambar sendiri, jadi gak bisa menilai. Tapi, salah satu teman di kelas pernah bilang, "Wah, yang ini rajin amat, digunting, ditempel.."

14. Regita Wisnu
Digambarin saya juga... tapi, emang kreatif. Bisa dilihat dari rumbai-rumbai di sekeliling gambar.. katanya sih, dia lagi iseng aja.

15. Alam Adhari
Kebanyakan orang memuji gambarnya 'keren'.

16. Dira Firlianda
Sama... minta digambarin saya juga... Tapi, saya salut sama pewarnaannya..

17. Rio Dharma
"Hel, lo liat geh gambar ini" sambil menyodorkan laptop Irfan... "Bisa gak lo gambar seperti ini?" "Bisa..."

18. Shintia Maharani
Dia juga minta digambarin...tapi setelah selesai, dia bilang.. "Hel, bisa gambarin ulang di kertas putih aja, gak?" "Cape Shin..." Alhasil tetap kertas semula.

19. Valentine B.
Bagus.... seneng pohonnya

20. Visiana Ranggita
Dia minta gambarin juga, tapi sebenarnya dia sangat, sangat, sangat kreatif! Tapi, dia juga ketiban sial.... dia dimintain untuk menulis tulisan slogan posternya. Karena tulisannya bagus..

21. Zeid Geraldo (ALDO)
Anak ini emang kreatif...

Ok... itulah karya2 anak 8.4
Kadangkala orang memiliki kelebihan dan kekurangan... masing2. Dan untuk menutupi kekurangannya, tak ada salahnya meminta bantuan temannya. Seperti contoh2 ini...

Anda mengerti? Enggak? Saya juga...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar