> Rachel's blog: Praktek Fisika 8.4

Punya Ide?

Daripada saya copas file dari blog orang lain, mending kalian yang gak punya blog, tp punya banyak ide, silahkan share di blog ini. ;)

Tenang saja, saya nanti akan selalu cantumkan nama si empunya ide kreatif. Gimana cara kalian kasih ide? Gampang, kirim e-mail ke rachelkakashi@ymail.com beserta nama lengkap atau nama yang bakal dicantumin.

Terima kasih sebesar-besarnya buat yg mau ikut bergabung share.

Selasa, 12 April 2011

Praktek Fisika 8.4

Tadi siang, praktek Fisika tentang alat optik...Gue udah antusias banget!!! Pasti keren! Gak taunya, cuman hubungin kaca, lampu, pembatas (gue yakin yang ini namanya salah) dihubungin dalam satu rel... Gak istimewa2 amat.... =_=" Ini foto-foto paparazzi yang berhasil gue ambil:


1. Rel yang tadi gue sebut diatas... begini lah bentuknya..

2. Ini dia rel yang udah dikasih alat2nya... (lampu, kaca, dan pembatas <atas ke bawah>)
Model: Fajria kiri, Nabila kanan

3."Alllahhh pada gak becus semua kamuorang ini!" Aldo langsung ambil alih percobaan.

4. Gusti terlihat serius dengan percobaannya

5. Siapa yang lagi naikkin kaki? =_="

6.Alam mencoba praktek namun gagal...


7.Setelah gambar Fajria gagal, akhirnya Aldo turun tangan..


8. Suasana kelas saat praktek fisika

9. Pak Asep memberi contoh

10. Muthia dan Visi sedang serius
Model: kiri Muthia, kanan Visi








Inilah 10 foto yang sukses gue ambil tanpa ketauan Pak Asep...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar