> Rachel's blog: Tukang Angkot Paling Kreatif Sejagad Raya

Punya Ide?

Daripada saya copas file dari blog orang lain, mending kalian yang gak punya blog, tp punya banyak ide, silahkan share di blog ini. ;)

Tenang saja, saya nanti akan selalu cantumkan nama si empunya ide kreatif. Gimana cara kalian kasih ide? Gampang, kirim e-mail ke rachelkakashi@ymail.com beserta nama lengkap atau nama yang bakal dicantumin.

Terima kasih sebesar-besarnya buat yg mau ikut bergabung share.

Sabtu, 21 Mei 2011

Tukang Angkot Paling Kreatif Sejagad Raya

Waktu mau naik angkot pulang kerumah, sama temen-temen yang kebetulan mau main kerumah...

Sambil nunggu penumpang, si tukang angkot ngomong ke saya:
"Hei, kamu yang pake baju pramuka. Kamu anak pramuka kan? Ya, kamu, ambil nih mainan. Bisa gak kamu selesain?" sambil ngasih paku berkaitan.

Tapi, tuh paku gak gue ambil, karena mata gue minus 2 lebih, gue gak keliatan apa yang abang itu sodorin. Akhirnya gak gue ambil. Lagian, dia bilang 'kamu yang baju pramuka'. Lha, satu angkot baju pramuka semua...???!!

Akhirnya, temen gue yang ngambil tuh paku.. Dia coba-coba keluarin, tapi kok gak bisa2 (yaiyalah saling nyangkut) Dalam hati gue, "cobaaa.. gue bawa Tank"

Perjanjian gue dengan abang itu, kalo temen gue bisa nyelesain tuh paku, kita ber-empat naik angkot GRATIS. Sebaliknya kalo gak bisa, bayar 2x lipat ke abangnya.
Ternyata BERHASILLLL!!! Horee... gak jadi bayar 2x lipat!!!!

Abang tuh, bener2 kreatif.. Gak pernah gue nemuin abang se Imajinatif itu. Rata-rata supir angkot:
1. Ugal-ugalan
2. Ngebut
3. Nyetel lagu gak jelas, dengan speaker yang bisa bikin orang tuli..

Abang ini, patut ditiru... Tadinya gue mau foto wajah abangnya biar terkenal, tapi lebih baik gue urungkan niat budi gue.. ^^

Jadi gue hanya foto pakunya:

Lumayan rumit.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar